Monday, February 27, 2012

Kesedihanku

Ingin sekali ku ceritakan semua tentang diri ini.
Tapi tiada guna,  tak ada seorang pun yang sudi mendengar.
Tak ada gunanya ku ungkapkan semua isi hati, seperti hanya menambah rentetan kebodohan ku saja.
Sesekali ku terdiam di sudut kamar ini, ya, hanya terdiam, tak melakukan apapun.
ku renungi semua kisah hidup, perjalanan demi perjalanan yang telah melemparkan ku seperti saat ini.
semuanya terasa begitu cepat, cepat sekali, hingga pahit yang kurasa pun tak sempat kukenali rasanya, tak sempat terekam di indra pengecapanku.
tak ada yang kejam, tak ada yang tak adil, seperti suratan juga bukan, ada semacam perizinan yang memang mengarahkan ku seperti ini.
pernah ku berhayal, kembali aku ke masa laluku, ke beberapa tgahun yang lalu, disaat semuanya indah, disaat aku tak mengerti sedih, aku tak mengerti takut, aku tak mengerti galau, polos... ya, polos.
ingin sekali rasanya bisa seperti itu, tapi sayang, si doraemon belum berkenan meminjamkan pintu ajaibnya, atau baling-baling bambunya yang katanya bisa kembali ke masa lalu.
tak ada seorang pun yang tau bagaimana diri kita sebenarnya.
seperti berada didalam kotak hitam yang kokoh, berteriak, menangis, menjerit, tertawa, semua ku lakukan disitu, tak ada seorang pun yang tau..
bibir, bisa saja menipu, di keluarkannya senyuman yang indah, tapi hati masih saja lara..
mulut, tak enggan terbahak-bahak, namun hati masih saja duka..
mengapa mereka tak sinkron, aku pun tak tau.
seperti membawa topeng besar kemana-mana, selalu senyum, selalu bahagia, padahal hati merana, hati menderita... :(
ingin aku berubah secepat kilat seperti film animasi-animasi anak-anak itu... hiak,,, hiak,, hiak,,, berubah, langsung berubah,,
tapi kenyataannya manusia tak ada yang seperti itu..
entah garis tangankah yang memang membedakan si A dan si B, si C dan si D.. si aku dan mereka...
Hmh,, hidup ini indah lo sebenarnya, tapi kenapa sering ku ucapkan, aku bahagia,,, aku bahagia,, aku suka,, aku suka,, aku cinta,, aku cinta,, tapi seakan hampa semuanya,, bohong...
tak ada yang lebih bohong dari itu, yang lebih mahal banyak iklan ya,, haha :)
Disaat seperti ini, ku tau, mungkin bukan aku saja yang seperti ini, banyak diluar sana, kalah dengan dirinya sendiri, hingga ia menyerah, dan mengakhiri hidupnya begitu saja..
Nggak, aku belum berniat dan InsyaAllah nggak akan seperti itu..
ini hanya lika liku laki laki yang tak laku laku.. hahaha,, apaan sih..
cobaan,, cobaan,, sabar aja,, mungkin itu yang dilebihkan Allah buatku...
Sabar yang tak habis habis, mungkin dulu pas pembagian sabar, gue ngambil kebanyakan kali ya,, hahaha..
Hmh...
ok lah,, dengan menuliskannya disini, dukaku terkikis sedikit demi sedikit...
bukan curhat, hanya sekedar memberi tahu..

Terima kasih sudah membaca...

2 comments:

SAMA2,, SAYA SUDAH BACA,,, KESEDIHAN ANDA,, HEHEHE

huahahaha....
like this yo....

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More