Tuesday, May 22, 2012

CurCol Ku

Hmhhh, udah lama jugag aku gak curhat lagi di blog ini, hanya sibuk posting artikel-artikel aja..
Kali ini aku bener-bener ngerasa sakit banget, sakit dihianati n dibohongi sama teman2 aku sendiri..
Aku ngerasa kenapa sekarang, teman-teman yang ku anggap baik dan bisa dijadikan sahabat, malah mencoba menyerang ku..
Sakit bangett, serasa ditusuk dari belakang..
Aku nggak habis pikir, kenapa dimata mereka aku begitu burukkk :(
Ya Rabb, apa ini memang atas izin Mu?
Aku sakit ya Allah kalau begini terusss :'(

tObE ContiNUe..

7 comments:

Hmhhh,, emang kau tau aku sakit apa???

sakit disengat lebah bib,,,,
betul apa benar??

maumu ???
buat ajalah opsiny.. hahahhaa

Masak betul apa benar?? Opsi apaan itu??

hahahah,,,
jangn banyak komen deh,, pilih aj,,

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More