Wednesday, March 2, 2011

Arti Sahabat

Asw...
All,, nih aku mo cerita dikit lah...
ngaak tau kenapa,, hare nih aku murung aja bawaannya...
dari tadi pagi,, diem,, aja gak mau ngomong...

sebenarnya sih mungkin aku mikirin hal yang harusnya gak perlu aku pikirin apalagi ampek sedih gara2 itu..
awal_a dari perasaan gak di hargai sebagai teman...
aku punya teman banyak,, yang mungkin bisa untuk t4 berbagi n bercanda bareng
tapi ternyata gak ada yang abadi
tetep aja kalo udah pisah,, pasti semuanya bakalan luntur...
makanya aku sekarang mikir,, gak ada jugag bela2in sedih ampek2 nangis karena kehilangan seorang sahabat,, karena pasti dengan seiring waktu,, semuanya akan hilang gitu aja...

aku bingung,, kenapa aku gak bisa seperti persahabatan mereka yang begitu erat...
mereka begitu sering bareng2,, seru2an,,
aku memang orang yang gak terlalu sukak berhura2...
tapi bukan berarti aku tuh gak mau bertemen...

ada satu hal yang sebenernya sangat menyakitkan bagiku,, yaitu saat perlakuan temen kita ka kita,, berbeda dengan perlakuan temen kita tuh ke temen kita yang laen,, ngerti kan??!!
awalnya aku gak sengaja ngeliat itu semua,, tapi,,
aku udah tau lah,,
ternyata emang di dunia ini gak ada yang abadi,, rasa cinta, persahabatan,, semuanya akan hilang seiring waktu.... :(

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More