Wednesday, March 2, 2011

Sleep Paralysis

Nih aku mo cerita tentang kejadian kemaren malem,,
Ceritanya tuh gini,, aku emang agak kecapek_An banget abis ngerjain tugas strukbar yang dah numpuk itu..
Tapi disini aku gak mo ceritain tugasnya lo :) hehe...
Ceritanya gini,, pas aku tuh tidur,,, kira2 jam seginian lah,, tapi kemaren malam,,
Aku udah ngerasain agak2 gak enak gitu,, terasa dingin banget di kuping, di kaki, n kepala nih berat banget...
Aku sih udah agak curiga kalo2 malam2 nih aku bakalan di tindih setan lagi,, gitu bahasa pasarannya hoho..
Nah,, gak tau2 jugag,, tepejam jugag lah mata nih...
Gak tau selang bebrapa menit gitu,, aku dah ngerasain,, gak bisa begerak,,
Gak bisa ngomong,, dada nih perasaan di tekan kuaaaat.... Banget,, pokok_a sesak banget lah,,
Tapi aneh_a,, aku tuh bisa ngedengerin sekitar2 aku...
Pas waktu itu sih si muzi masi ngerjain tugas sambil nonton tv,,
Aku bisa denger itu...
Aku pengen teriak sekencang mungkin,, tapi gak bisa..
Hati ini masih sadar,, masih bisa baca ayat2 pendek gitu..
Tapi hasilnya nihil...
Aku masih aja gak bisa ngapa2in,, nah,, gak tau kenapa,,,
Aku tuh tereak2,, n mungkin keluar jugag suaranya dikit,,
Tapi si muji mungkin mikirinya ku tuh Cuma ngigo,,
Nah,,  Alhamdulilah lah,, aku tuh kebangun,,
N aku tuh dah lemes banget...
Aku tuh ceritain semua ke muji,,
N aku gak berani lgi tidur di t4 tidur itu..
Nah,, si muji si bilang,, kalo  dia belum pernah ngalamin hal itu...
Nah,, setelah muji jugag dah siap ngerjain tugas dia,,
Tv dimatiin lah,,
Dia pun tidur di t4 tidur dia,,
Bibi tidur di vbawah,, pake kasur...
Nah,, kira2 jam satu_an lah itu..
Entah baru beberapa menit,, bibi udah tetidur tuh,,
Tapi pas muji teriak2,, kebetulan bibi tejaga,,
Wah,, bibi yakin nih,, si muji pasti kena tindih setan jugag nih,, hoho...
Ji,, ji,, bangun,, tgebangun lah muji pun,,
Hmh,, dia langsung bilang,, ih bi,, aku jugag ngalamin itu lo bi,,
Si muji pun cerita ke bibi,, persis sma kayak yang bibi rasain,,
Akhirnya,, kami bedua tidur dibawah la,, al_a kan gak da yang berani tidur di kasur itu lagi..
Nah,, ide bibi sih pas waktu itu,, kita makek hedset aja ji,, biar dia gak masuk dari kuping,, hoho..

Nah,, saking gak bisa tidurnya,, bibi browsing lah di opmin hp bibi tentang kejadian yang kami alamin kemaren malam....
Dan ternyata,, banyak jugag sih yang udah pernah ngalamin...
Banyak yang kasi komen2_a di blog itu....
Dan ada satu artikel yang bibi baca malam itu,,
Katanya,, kejadian seperti itu bisa di kaji secara ilmiah...
Katanya sih itu disebut Sleep Paralysis,,, nah,, katanya,,
Tidur itu harus melalui 4 tahap...
1.masi golek2 biasa
2.tidur
3.tidur pulas,,
4.mimpi..
Nah,, katanya, terkadang kalo kita kecapek_an banget,, kita pas tidur gak ngelewatin tahap ke 3 dan langsung masuk ke tahap 4,,
Jadi,, kita masi sadar,, sedangkan jasad kita sudah siap tuk bermimpi...
Makanya terjadilah hal2 yang seperti bibi n muji alamin...
Tapi herannya gini lo,, kalo emang lah secara ilmiah itu bener,, kenapa bisa kejadian ke kami berdua malam itu??
N kenapa kalo di sentuh orang,, kita bakalan kesadar??
n,, pas kami bedua gak tidur disitu lagi,, kami gak ngalamin SP nih lagi...
Hmh... Wallahu Alam lah..
Huh,, dah dulu ya,,
Bibi jugag dah ngantuk nih,,
Tapi barusan aja jantung bibi amper copot,, kirain gempa,, ternyata si muji gerak2 t4 tidur,, jadi atut deng..
Hoho.. :)
Night all....

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More