Wednesday, March 2, 2011

Hari yang Nyebelin

Hmh,, hari nih mungkin hari yang paling nyebelin buat aku,,
Gimana gak,,
Dosen yang bergelar Dr itu belagu banget...
Dia gak pernah bisa nge hargain pendapat dan hasil karya orang lain.
Jujur,, pas sma dulu,, aku paling seneng ama yang namanya matematika,, tapi ntah kenapa setelah bertemu dengan sesosok dosen yang seperti itu,, hati ini serasa mengutuk... Apa gak ada cara yang lebih pantas bagi seorang dosen untuk menegur atau menasehati mahasiswanya... Apa memang matematika harus sekaku itu???
Aku gak pernah ngalamin hal ini sebelumnya,, sering aku temui orang2 pintar seperti dia,, tapi tak ada yang berperilaku seperti dia...
Hmh,, aku tau,, aku gak boleh kecewa dengan hal ini,, aku langsung berpikir bahwa hidup ini memang seperti itu,, kita gak akan pernah sukses di segala hal...
Dan aku jugag berpikir,, kalo aku nanti jadi dosen,, gak akan pernah mulut ini berkata seperti kata2 dia itu...
Bukankah seorang pengajar dan pendidik itu harus bisa mengayomi???
Aku jadi ngerasa,, dosen2 yang kebanyakan s2 lah,, s3 lah,, gak sebanding dengan guru2 ku dulu walau hanya s1...
Bahkan betapa berjasanya guru sd,, yang gak pernah berkata2 kasar kepadaku,, walau terkadang salah...
Apa memang harus seperti itu ya,,
Apa harus dengan cara itu untuk menunjukkan kharismatik kita di mata orang??
Apa gak sakit mulut dia itu berkata seperti itu??
Ya Allah,, aku tahu,, aku memang harus kuat dengan seperti ini,, dan aku juga tahu,, aku harus menghadapi semuanya dengan ikhlas,,
Eh udah dulu ya,, nih mau nonton acdd dulu.....

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More