Wednesday, March 2, 2011

Nek.. :,(

Tepat pukul setengah satu dinihari tanggal 1 maret,, hp ku berdering.
Terny,ata ada 1 sms masuk,,
Ku baca, ternyata ada pesan yang singkat banget..
Pesannya gini,
"tepat pukul setengah 1 dini hari, nenek udah meninggal dunia"
Aku terdiam sejenak,, dan aku langsung nelpon kakak aku..
Orang itu lagi berkumpul di t4 nenek,, akju dengar suasana disana sungguh memilukan,, semua isak tangis bercampur disitu,,

Kalo aku ingat2 lagi, banyak juga kenangan-kenangan yang sudah terlewati.
Walau nenek itu udah tua, tapi dia masih ingat aku,, dia sering nitip sesuatu kalo aku lewat depan rumah nenek...
B iasanya kalo aku pergi ke kebun metik buah, nenek pasti bilang, bawain nenek rambutannya ya..
Biasanya kalo nganter2 sesuatu ke t4 nenek, pasti aku yang nganter.
Tapi,,, sayangnya,,  sekarang aku gak bisa lagi lihat nenek, walau hanya untuk terakhir kalinya..
Aku pengen banget meluk nenek untuk yang terakhir kalinya,,
Karena kebetulan pas pulang ke medan kemaren,, aku emang gak nyempetin ketemu nenek...
Biasanya kalo aku pulang dari medan,, nenek pasti bilang,, sering2 kesini ya,, nenek kan udah tua,, siapa tahu kita gak bisa ketemu lagi...

Hmh,, sesak rasanya dada ini,,
Kalo diingat lagi,, dari aku kecil,, banyak banget hal2 yang aku lakuin bareng nenek..
Biasanya kalo mamak sama bapak tuh lagi pergi ke kebun,, pasti nitipin aku ke nenek...

Nek,, aku pengen ketemu nenek,, maafin aku ya nek,, aku gak bisa liat nenek yang terakir kalinya,,
Mudah2an nenek di tempatkan di sisi Allah... Amiin....

Aku gak tau,, dan kayaknya gak siap gitu,, kalo aku harus di posisi mama aku,, kehilangan ibunya..
Aku ngerasa,, deket,, banget sama mama n papa..
Walau terkadang biasa lah orang tua tuh suka marah2,, tapi sebenarnya aku tuh sayang,, banget,,
Papa aja yang suka marah2,, tapi kalo sama aku tuh baek banget...

Mah, pah, aku gak tau,, apakah suatu saat nanti, aku siap kehilangan mama papah,,
Ya Rabb,, lindungilah mama papa aku,, kasihanilah mereka seperti mereka mengasihani aku sejak kecil ya rabb...

:,(
:(

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More