Sunday, December 18, 2011

Badai Di Hatiku


badai di hatiku hempaskan lenaku
menghantam sudutnya hingga porak-poranda
meluluhlantakkan rindu hingga tak sempat berbuah cinta
meretakkan dinding-dinding hati
di mana di sana kuukir indah wajahmu


badai di hatiku kian menggelora
ketika petikan gitarku tak mampu mengiringi sayatan gemulai biolamu
ketika detik yang terketik untuk syairku terdengar picisan oleh senandungmu


aku melupakan diri
terdengar desah angin lembah
membisikkan getar-getar gairah
api kecintaan untuk dirimu


tergeletak dalam layu dan sosok gersang
terkulai dalam lagu dan kata usang


badai di hatiku hancurkan jiwaku
luruhkan teguhnya hingga erosi
mengikis yakinnya hingga abrasi


aku bersenandung dalam bingung
dengan tembang liriknya bimbang


aku merintih sedih
aku menjerit sakit

aku khilaf lalu kalap
aku menyerah dan kalah


kasih…
lepaskanlah hatiku
dari cintamu yang berkabut

1 comments:

ckckckck,,,
memang blum lepas yah bib,,
ksihan,,

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More