Sunday, December 11, 2011

SMS Lucu.. :-D


Baca Buku di Pinggir Kolam

A : "Kenapa Anda memilih pinggir kolam ini sebagai tempat Anda membaca?"
B : "Agar saya bisa dengan mudah membasahi jari ketika saya ingin membalik halaman buku yang saya baca."

Alasan Mencuri Sepeda Motor

Polisi : "Mengapa Anda mencuri sepeda motor milik John Doe?"
Pencuri : "Karena saya tidak bisa mengemudikan mobil."

Beli Dengan Kredit

A : Kenapa suara radio ini terputus-putus?
B : Karena pemiliknya membelinya secara kredit

Ciri-Ciri Buaya Darat

+ Dia itu buaya darat sejati
- Napa?
+ Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile

Arti Cinta Itu Buta

Dia bilang: Cinta Itu Buta. Maksud sesungguhnya: Kalau nanti aku salah jamah, mengertilah

Arti Cinta Tak Harus Memiliki

Dia bilang: Cinta Tak Harus Memiliki. Maksudnya: klu ternyata aku tak memiliki apa2, jgn diputusin ya

Wajahmu Seperti Rembulan

+ Wajahmu seperti rembulan
- Ouw, so sweet!
+ Maksud saya... pucat krna selalu keluar malam

Tawuran Mahasiswa yang Menyedihkan

Hal menyedihkan dari tawuran mahasiswa: mrka saling melempar batu, senjata yg sama sekali tnpa sentuhan teknologi

Segenap Hatiku Untukmu

+ Segenap hatiku utkmu..
- Gombal! Sama aku kok pelit banget
+ Aku bilang segenap hati, bukan segenap penghasilan

Main PS Waktu SD sampai Kerja

Wktu SD mainnya PS1.
SMP mainnya PS2.
SMA mainnya PS3.
Udh kerja mainnya PSK

Jangan Main Hakim Sendiri

+ Hei, jgn main hakim sendiri dong!
- Jadi, gmn?
+ Ya, main hakim beramai-ramai

Mengapa ST-12 Tidak pernah Telat

A: "Katanya kalo soal jadwal manggung, ST 12 gak pernah telat ya?"
B : "Yup. Secara klu telat, ntar namanya jadi ST 12.30!"

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More