Sunday, December 11, 2011

Gombal Gembel...

tau gak perbedaan minuman soda sama kamu|apa?|kalau minuman soda sensasinya cepat abis,kalau kamu sensasinya gak abis-abis


(ojek)mau kemana mbak?|kemana aja deh bang asal gak balik lagi ke mantan| >.<


please aku minta tolong banget sama kamu|apa?|bantuin aku lepas status jombloku dengan menjadi pacarku


aku memang tidak punya apa-apa,tapi aku punya satu,aku punya cinta yang sempurna untukmu


kalau aku tumbuhan,kamu jadi mataharinya yah|kenapa emang?|soalnya aku gak bisa hidup tanpa sinarmu


bila aku sebuah kalimat maka kau adalah titiknya,kemanapun arahnya,aku selalu berhenti di kamu


neng pintu exit dimana yah|emang kenapa bang?|soalnya abang gak nemu"pintu keluar dari memikirkanmu


kamu itu dokter yah|bukan kok,emang kenapa?|soalnya kamu senyum sedikit aja luka dihati aku langsung sembuh


kamu lagi ngapain?|aku lagi bangun rumah nih|rumah buat apa?|rumah tangga kita nantinya


padahal kamu kan bukan guling tapi kenapa yah aku maunya cuma memeluk kamu terus


anterin aku ke dokter mata yuk|emang kenapa?|iya nih mata aku gak bisa berpaling darimu


kamu gak cocok jadi manusia|ih kok gitu,kenapa?|soalnya cantik kamu itu kebangetan kamu jadi bidadari aja


kalau buang sampah itu pada tempatnya di tempat sampah|terus?|kalau cintaku buang pada tempatnya dihati kamu


aku pandai semua olahraga,sepakbola,basket,renang tapi ada satu yang aku gak bisa|apa itu?|olahperasaan kamu


temenin aku ke toko kimia yuk|ngapain?|beli formalin|buat apa?|buat awetin cinta kita berdua


aduh gak keliatan nih kalau gak pake kacamata|pake ini aja|apaan tuh?|mata hati aku


aku punya permintaan terakhir buat kamu|permintaan apa?|(dengan suara pelan membisik ke telinga)jangan jauh-jauh dari hatiku yah


kamu lagi ngapain?|lagi nyiapin makan malam buat kamu.segelas cinta,sepiring rindu,semangkok kasih sayang,sepotong kasih


kamu itu sayang ke aku seperti apa?|seperti langit|kenapa?|karena jika aku jadi langit aku bisa menjaga kamu dimanapun dan kapanpun


neng kamu mau gak naik sama abang?|naik kemana bang?|naik ke pelaminan 


 "aq takut banget deh,,klw ngomong sambil liat mata kamu!!" | "emnk knp?" | " aq tukut aja,,tersesat dimata indah kamu"


 banyak yg minta permohonan di bulan desember,, n aq jg trmasuk,,#DesemberWish ku cuma 1,,bisa ngebahagiain kamu seumur hidupku


 Pengen nulis sesuatu nih, ada pen ga? | ada, nulis apa? | nulisin isi hatiku ke hatimu


Waktu pak sensus datang kerumah, dia ngehitung cuma ada 4 orang dirumahku...padahal kan 5 orang, soalnya ada kamu di hatiku


 Kita ke toko bunga yuuu | mau belii apaa | belii bibit cintaa buat ditanam dihatii muuu . Hahay


Aku tersesat ! | loh emg mau kemana? | mau ke hatimu..


kamu tau gak kebutuhan pokok itu apa aja?|tau sandang pangan dan papan|kamu salah|terus apa?|kebutuhan pokok aku tuh cuman kamu


Entar dilanjutin lagi yaah.....

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More